Rabu, 26 September 2018

Aliran rasaku



Assalmualaikum wr.wb

Selamat pagi semua.. Kali ini saya diminta untuk menuliskan aliran rasa selama mengikuti game level 1 komunikasi produktif di IIP kelas bunda sayang.
Sebenarnya rasanya nano-nano banget.  Mulai dari galau apa yang harus ditulis selama minimal 10 hari tantangan (maklum gak pernah nulis blog atau caption sosial media yang puanjaang), lalu bisa gak ya setor urut biar bisa dapat OP, bisa gak ya melaksanakan komunikasi produktif selama tantangan berlangsung. Ahhh banyak sekali pertanyaan bisa gak bisa gak itu selalu muncul.

Sejak tanggal 5 sudah kepikiran apa yang bakal saya tulis besok, ada moment woow apa ya besok. Belum lagi saya minder dengan tulisan teman-teman nantinya yang pasti bagus-bagus dan inspiratif sekali.

Akhirnya saya pun mulai berproses untuk belajar menulis (meskipun masih acak-acakan), belajar melakukan komunikasi produktif. Semakin hari semakin membuat saya tersadar tentang manfaat komprod ini. Saya pun berusaha melakukannya terhadap anak dan pasangan bukan hanya dalam masa tantangan. Karena yang sebenarnya adalah kita mampu melakukan perubahan untuk selamanya di keluarga. Lebih baik kita berubah sekarang atau tidak akan ada perubahan positif dalam hidup kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar