Senin, 17 September 2018

Game Level 1


Assalamualaikum wr.wb

Semangaatt senin.. Hari ini hari ke 12 dari target 17 hari. Semoga bisa tercapai target mamak.target ini mamak jadikan ukuran diri, apakah mamak benar-benar bisa mengaplikasikannya di keseharian mamak.

Seperti hari ini mamak yang drop karena kelelahan luar kota kemarin jadi ogah-ogahan, gak mood, pengen tiduran terus. Pengen mamak "mbangkong" tapi anak bayik selalu on time kalau bangun, subuh dia selalu bangun lanjut beraksi.
Mau gak mau mamak ngikutin terus segala aktivitas anak. Mamak hari ini lagi males bicara, jadinya setiap tingkahnya yang mulai bikin greget cuma bisa liatin sambil istighfar. Anggep aja usaha tahan emosi dan menjaga intonasi suara hehhe
Mungkin anak bayik merasa dicuekin kali yah,  akhirnya jam setengah 10 pagi udah ngajakin bubuk, waahh jadi kesempatan emas buat mamak nih lumayan badan bisa rehat. Dan alhamdulillah bangun" jam 2 langsung makan, mandi, dan main.

Hari ini anak bayik kooperatif banget sampai akhirnya dia tidur malem dengan sendirinya. Alhamdulillah mamak masih bisa tahan emosi dan taham suara cemprengnya 😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar