Minggu, 16 September 2018

Game Level 1



Assalamualaikum wr.wb

Hari minggu ini kami pergi berkunjung ke rumah saudara karena beliau baru pulang dari haji. Kami sekeluarga berangkat jam 05.00 pagi. Mamak uda berusaha angkat anak bayi pelan-pelan agar anak bayik gak bangun, ternyata dia tetep aja bangun.
Kami tiba di kediri jam 08.00, sewaktu di rumah saudara mamak sudah kepikiran kalau anak bayik pasti bakal bikin berantakan.

Baru 1 meniti diturunkan dari gendong, piring diangkat, kurma ditumpahin, aqua diacak-acak, dan masih banyak lagi tingkahnya. Mamak yang sudah capek ikutin tingkah anak bayi mulai bangkitlah benih-benih emosi.
Ya Allah mamak cuma bisa tarik nafas, tetep kalem. Pilih mojok dulu keluar buat cari udara seger.

Balik lagi ke dalam ternyata jajanan udah makin amburadul dan dia bahagia banget mainin jajanan sama utinya. Duuhhh rasanya sungkan banget di rumah saudara malah bikin berantakan.

Akhirnya mamak pilih ajakin anak bayi keluar pindah ke rumah saudara yang lain biar dia tidur (mencegah kerusuhan lebih parah 😂)
Ternyata dia tetap gak mau tidur, dia nunjuk mobil terus,  dibawalah masuk di mobil, baru masuk mobil langsung tidur deh
Legaa mamak kalo dia tidur,  lumayan bisa nafas tenang 😂

Semoga mamak bisa terus istiqomah tahan emosi 😇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar