Selasa, 18 September 2018

Game Level 1


Assalamualaikum wr.wb

Hari ini mamak ajakin fikar main sama temen mamak ke mall. Fikar rewel banget karena belum pernah ketemu sama tante dina. Tapi setelah beberapa lama alhamdulillah sudah mau diajakin bercanda sama ate dina.

Setelah capek berkeliling kami istirahat di foodcourt, sewaktu d FC fikar minta dititah, dia kayak pengen lari ternyata ada anak kecil lagi bawa balon. Mamak uda takut kalau bakal ada perebutan mainan. Waahh gak sanggup malu nih mamak. Sebelum sampai ke anak yang bawa balon, langsung mamak angkat dan gendong.
Anak bayik jadi nangis dan menolak digendong. Duuh daripada pusing akhirnya mamak ajakin ate dina buat beli balon.

Astagaaa gak ada angin gak ada hujan kalah deh sama anak bayik buat nurutin beli balon. Setelah asyik bermain dan mamak puas rumpiknya, kami pun pulang.

Sesampainya di rumah dan mandiin anak bayik mamak kasih kritikan ke anak bayik "nakk, sayang tadi mamak sedih lihat adek nangis marah karena mau rebut mainan orang, itu punya orang nak, lain kali adek main punya adek sendiri ya"
Meskipun masih bayik mamak tidak selalu membenarkan perilakunya, jika dia salah mamak katakan salah dan memberikan kritikan dengan kasih sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar