Rabu, 12 September 2018

Game Level 1


Assalamualaikum wr.wb

Hari ini mamak ajakin fikar ke rumah utinya yang di perak,  biasanya fikar kalo disana rewel banget. Jadi,  sebelum berangkat mamak sounding duluan berharap dia nanti gak rewel. Selama perjalanan fikar bubuk, ketika sampai rumah utinya langsung bangun, dan taaraaa dia langsung nangis rewel..
Namanya juga uti akungnya lagi kangen,  berusaha lah sekuat tenaga merayu fikar tapi tetep gagal. Selama beberapa jam disana fijar rewel banget, sampai mamak uda kecapekan ya sudahlah pulang saja. Dalam perjalanan saya di wa teman kalo ada anak dari awak kapal suami masuk rumah sakit.
Fikar sudah gelisah gak bisa tidur, akhirnya saya tanya "adek capek ya? Adek sedih ya dipisahin sama mamak tadi? " sambil saya elus dan ciumin. Akhirnya tangannya seperti peluk saya. Kemudian saya pijitin kakinya "dek mamak pijit ya, mamak habis ini mau tengokin teman adek,  adek sama uti ya"
Akhirnya saya tinggal anak bayi buat masuk ke RSAL sebentar, alhamdulillah saat balik dia ketawa ketiwi aja.
Saya terbiasa setiap mau pergi selalu saya sounding,  karena fikar gak betahan di tempat orang kecuali mall atau tempat-tempat umum lainnya 😂
Alhamdulillah hari ini mamak mampu menggunakan suara ramah, dan mengungkapkan apa yang kita inginkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar