Sabtu, 08 September 2018

Game Level 1



Assalamualaikum wr.wb

Waah sudah hari ketiga yah di game level 1. Gak terasa sudah banyak curhat disini 😁. Cuuss mau lanjut cerita hari ini.
Jadi hari ini dari pagi sampai sore ngajakin anak bayi belanja dan main di mall,  sekalian nurutin kakak-kakak buat beli mainan. Ternyata anak bayi bahagia banget diajakin main kuda-kudaan sama kakaknya 😍 lihat anak bahagia, emak-emak juga bahagia donk hehee.

Selama perjalanan pulang anak bayi bubuk nyenyak banget. Sesampainya di rumah dia langsung makan dan mandi. Baru beberapa menit mamak-mamak selonjoran kaki terdengar suara brruuuaaakkk... Langsung berdiri lah mencari tau apa yang terjadi
Ternyata... Anak bayi jatuhkan toples yang berisi jelly dan jellynya ada yang pecah, ehh sama anak bayi diratain di lantai jellynya. Antara mau emosi atau ketawa liat wajah polosnya.  Saaabaar tahaann emosi, tarik nafas sambil istighfar.

Langsung ambil lap dan bilang ke anak bayi sambil menatap matanya "nak, ini makanan bukan untuk main". Dan respon bayi adalah nempelin tangannya ke muka mamanya 😱 (astaagaa mamak kan sudah mandi kenapa ditemplokin jelly 😥).
Kemudian saya masukin jelly ke toples lagi.. Eh anak bayi langsung nyelongong pergi aja, ternyata..  Dia ngambil tutup toples dan langsung nutupin ke tempatnya meskipun gak bisa nutup secara benar.
Waahhh reflek saya bilang "pinter sekali sayang bisa nutup toples ya" dan tidak lupa dapat bonus cium.
Ehh anak bayi langsung nyengir habis dicium. Berasa dia sudah paham tentang pujian mamaknya. Alhamdulillah hari ini bisa memberikan pujian dengan jelas atas tingkah lakunya.


Bahagia banget rasanya bisa mengetahui perkembangan anak setiap saat. Semoga kita semua bisa membersamai anak-anak dengan fitrahnya.

Wassalamualaikum wr.wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar