Selasa, 06 November 2018

Game Level 3



Assalamualaikum wr.wb

Hari ini saya langsung mengeksekusi project mainan untuk fikar. Project mainan yang amat sederhana dan mudah untuk dibuat.

Alat dan bahan saya gunakan apa yang ada di rumah. Saya menambahkan kancing untuk membuat permainan kotak tali.

Ketika fikar bangun tidur peemainan sudah tersedia. Fikar sudah mulai melirik karena ada sasaran baru untuknya. Saya ajak fikar untuk duduk dan bermain sambil saya praktekan bagaimana cara bermainnya.

Awalnya fikar tidak merespon apa yang saya ajarkan, dia lebih suka bermain dengan caranya sendiri. Tapi, saya tidak menyerah. Saya terus menarik - menarik kancing sambil memainkan benang wolnya. Lama kelamaan fikar mulai meniru cara saya.

"waahh fikar bisa niruin mama ya tarik-tarik kancingnya" saya langsung memberikan pujian padanya. Fikar pun merespon ucapan saya dengan tertawa dan tepuk tangan.

Alhamdulillah fikar tertarik dengan mainan yang saya buat meskipun tidak bertahan lama dan akhirnya dihancurkan juga. Setidaknya selalu ada barang-barang bekas yang bisa dimanfaatkan untuk permainan yang menyenangkan ☺ tunggu permainan selanjutnya ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar