Rabu, 30 Januari 2019

Aliran Rasa



Assalamualaikum wr.wb

"for things change, i must change first"
Yaappp itu tamparan untuk saya sebenarnya. Sejak lepas dari bangku perkuliahan dan semua seminar ataupun pelatihan saya jarang baca buku. Tapi, sejak saya hamil saya ingin sekali "baca buku" menjadi kebiasaan, rutinitas bahkan hobby bagi anak.
Karena keinginan tersebut sejak 3 bulan saya selalu membacakan fikar buku cerita, bahkan sekarang dia sudah terbiasa mengambil, memilih, dan membereskan bukunya sendiri.
Semoga fikar tetap berlanjut seperti itu hingga dewasa, semoga dia tidak terpengaruh oleh mamaknya yg masih suka baca artikel, ebook atau informasi apapun dari gadget. Sekarang mamak yang harus mulai belajar buku lagi.
Terimakasih game level 5 yang uda bantu mamak sadar diri 😁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar